Anang Filya : Axioo Windroid 7 : Tablet Praktis Nggak Bikin Skoliosis

Thursday, May 11, 2017

Axioo Windroid 7 : Tablet Praktis Nggak Bikin Skoliosis

Axioo Windroid 7


Sebenarnya, sudah agak lama saya terganggu dengan beratnya laptop empat belas inch yang harus saya bawa setiap hari. Rasa pegal linu di pundak pun seringkali nggak terhindarkan. Kadang-kadang saya pun takut kalau nanti saya terkena kelainan tulang belakang seperti skoliosis, lordosis, kifosis - yang dulu diajarkan waktu jaman sekolah dasar.

Agak berlebihan mungkin, tapi kan jadi nggak lucu kalau punggung saya bungkuk atau miring sebelah gara-gara keseringan bawa laptop yang beratnya 2.5 Kg. Nah dari situlah, saya mulai mencari-cari "ada nggak sih tablet bersistem operasi Windows yang ukurannya ringkas tapi bisa ngejalanin Office secara penuh gitu?"

Dan setelah mengubek-ubek  beberapa situs belanja online, akhirnya saya mendapatkan sebuah gadget yang saya rasa cocok dengan kebutuhan saya saat ini, Axioo Windroid 7. Tablet berukuran layar 7 inch, dengan dual operating system Android dan Windows 8.1.

Terus, hal-hal apa saja sih yang membuat saya memutuskan memilih Axioo Windroid 7 ini? Dan kelebihan-kelebihan apa saja sih yang ada di tablet ini? Nah untuk referensi, berikut ini  4 alasan, mengapa Axioo Windroid 7 ini layak banget buat dimiliki.

1. Ukuran yang ringkas dan ringan
Axioo Windroid 7
Ukuran ringkas Axioo Windroid 7 yang mirip buku tulis

Saya memang mencari perangkat yang ringkas dan tidak menjadi beban di pundak, dan apa yang disuguhkan Axioo Windroid 7 ini saya rasa sangat sesuai dengan harapan saya. Ukuran layar yang hanya 7 inch, yang merupakan ukuran standar bagi sebuah tablet masa kini, membuat enak dibawa kemana-mana.

Apalagi, bodynya yang berbalut plastik, membuat bobot tablet ini menjadi ringan. Serius deh, nggak bakal capek walaupun memegang Axioo Windroid 7 ini lama-lama. Dimasukkan ke dalam tas, juga nggak akan memakan banyak tempat. Pokoknya praktis, selamat tinggal pundak yang pegal linu. Hehe

2. Windows 8.1 Original
Sistem Operasi Windows 8.1 yang original, uh senangnyaa!

Dari awal saya punya komputer jinjing, belum sekalipun saya pernah menginstal sistem operasi Windows yang resmi.  Dan Axioo Windroid 7 ini, untungnya sudah dibekali Windows 8.1 with Bing preinstalled.  Kabar baiknya, tablet ini juga sudah mendukung upgrade Windows 10 yang bisa dilakukan dengan metode OTA (Over The Air). Belum lagi, Axioo juga menawarkan Office 365 secara gratis selama setahun. Ah, senangnya pakai Windows original.

3. Tablet sekaligus Laptop

Poin ini adalah salah satu poin terpenting mengapa Axioo Windroid 7 ini layak banget buat dimiliki. Walaupun tablet ini mengusung dual os Android dan Windows 8.1, saya rasa hal yang menjadi senjata ada di kapabilitasnya menjalankan sistem operasi Windows.

Walaupun Android menawarkan berjuta-juta aplikasi melalui Playstore, tapi saya yakin tidak ada yang bisa menandingi fleksibilitas dan kenyamanan Microsoft Office yang berjalan di sistem operasi Windows.

Kalau mau dijadikan laptop pun, tinggal beli keyboard eksternal dan jadilah mini-laptop yang siap diajak kerja. Praktis banget kan?

4. Harga yang benar-benar rasional
Daftar harga Axioo Windroid 7 di Tokopedia, Murah banget kan!

Lalu, berapa sih harga yang harus ditebus untuk semua fitur yang sudah dipaparkan tadi. Mungkin teman-teman akan terkejut. Satu unit Axioo Windroid 7 bisa teman-teman bawa pulang hanya dengan harga 600 ribuan saja -untuk kepastian harga silahkan cek di sini.


Kesimpulan
Saya rasa, apa yang disuguhkan Axioo melalui Windroid 7 ini sudah memenuhi kebutuhan saya sebagai mahasiswa yang memerlukan perangkat setingkat laptop namun sepraktis tablet. Klaim Axioo tentang, "Axioo Gadget Indonesia Keren Gak Bikin Kere" juga sangat terbukti dan bukan basa-basi. Kapan lagi, punya tablet yang bisa diajak main dengan Android, sekaligus bekerja dengan Windows namun dengan harga yang benar-benar murah. Gadget berfaedah, nggak pernah semurah ini!

"Axioo,  Gadget Berafedah Nggak Pernah Semurah Ini"


No comments:

Post a Comment

< > Home
Anang Filya © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.