Anang Filya: Rich Kids: Ngaku Kaya, Coba Daftar Medsos Ini #CERPAEDAH

Jumat, 26 Mei 2017

Rich Kids: Ngaku Kaya, Coba Daftar Medsos Ini #CERPAEDAH

Rich Kids: Medsos Khusus (Literally) Horang Kayah
Ada berapa aplikasi media sosial yang kamu tahu? Instagram, Facebook dan Twitter, mungkin adalah beberapa nama jejaring sosial yang sudah umum di dalam keseharian kita. Namun, tahukah kamu tentang jejaring sosial bernama Rich Kids? Mungkin namanya masih asing di telinga sebagian besar orang, namun sesuai namanya, Rich Kids merupakan jejaring sosial yang ditujukan untuk orang-orang berduit lebih.

Biaya Keanggotaanya Seharga iPhone 7


Pada dasarnya, semua orang dapat mendaftar di situs ini secara gratis menggunakan akun Facebook. Namun untuk dapat mengunggah foto dan menikmati berbagai fitur, kamu diwajibkan untuk membayar biaya langganan sebesar 1000 Euro atau sekitar Rp 14,9 juta perbulan. Sebuah harga yang fantastis untuk sebuah keanggotaan media sosial yang sebagian besar tidak memungut biaya sepeserpun untuk mendaftar. "If it's too much for you, it's not for you," tulis Rich Kids di situsnya.

Media Sosial Ini Bertujuan untuk Memamerkan Status Sosial

Source: richkids.life

Tujuan dari jejaring sosial ini adalah membuat status dan simbol kekayaan bagi penggunanya, di mana banyak pengguna Instagram yang menarik perhatian banyak penggunanya dengan kekayaan yang palsu, sedangkan di Rich Kids, pengguna harus membayar mahal untuk menikmati fitur yang ada.

Isinya Cuma Orang-orang yang Pamer Kekayaan

Source: richkids.life
Sesuai dengan namanya, Rich Kids berisi foto-foto yang diunggah para miliuner dalam melakukan kegiatan sehari-hari, mulai dari terbang dengan jet pribadi, pamer mobil mewah, dan kegiatan pamer-pamer yang lainnya.

Sebagian Keuntungan Rich Kids Disumbangkan untuk Kepentingan Pendidikan

Source: richkids.life
Kabar baiknya, CEO Rich Kids Juraj Ivan mengungkapkan, sebagian keuntungan dari pendapatan jejaring sosial yang mengklaim dirinya paling ekslusif di dunia ini, akan disumbangkan untuk keperluan pendidikan anak-anak miskin. Tertarik? Kamu bisa download aplikasi RichKids di App Store maupun Google Play Store secara gratis. Tapi jangan sampai ngutang cuma buat daftar, ya.

Artikel ini telah tayang di IDN Times dengan judul "Rich Kids: Medsos Khusus (Literally) Horang Kayah"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

My Instagram

Anang Filya © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.