Case Macbook Pro 100 Ribuan Paling Mantul #REVIEWBERFAEDAH

Tuesday, January 22, 2019

Case Macbook Pro 100 Ribuan Paling Mantul #REVIEWBERFAEDAH




Setelah kira-kira sebulan pasca pembelian Macbook Pro 2017 non-touchbar, saya akhirnya membeli sebuah softcase atau sleeve atau tas atau apalah itu namanya, untuk laptop mahal yang bikin tabungan saya habis ini -takut lecet cin.

Akhirnya, mulailah saya mengubek-ubek Tokopedia untuk mencari-cari softcase yang terbaik.

Wiiih, yang terbaik banget nih?


Lho, iya dong, memilih barang itu harus yang terbaik dong. Tapi, untuk jadi yang terbaik versi saya itu gampang banget, cuma butuh dua hal: pertama, harganya harus murah -wajib banget murah; kedua, desainnya nggak norak.

Gampang kan?

Setelah pencarian yang panjang (baca: seminggu), akhirnya saya menemukan satu  seller yang menjual  softcase yang sesuai dengan kriteria bagus ala saya. 





Langsung checkout, bayar dan akhirnya sampai di tangan. Seller sangat responsif, walaupun saya hanya menggunakan J&T Reguler, tapi paket bisa sampai keesokan harinya.

Terus, kualitasnya gimana Nang?

Jujur saya nggak kepikiran kalau tas laptop atau softcase dengan harga Rp110.000,- bisa ngasih kualitas yang bagus gini. Memang bisa dibilang standar apabila dibandingkan dengan tas laptop ternama, hanya saja 'hey manusia!', kita harus ingat bahwa ini adalah barang murah.

Dua hal yang paling saya suka dari tas atau softcase atau sleeve ini adalah desain yang  simple dan minimalis, dan yang kedua bagian dalamnya terasa sangat lembut dengan tekstur bulu halus, sehingga memberikan proteksi tambahan, jadi terasa lebih aman. Berikut adalah contoh gambar dari softcase Macbook Pro 2017 tanpa merek ini.

Bagian Dalam Softcase Macbook Pro 2017


Tampak Luar Sleeve


Kantung Tambahan



Intinya sih, dengan harga Rp110.000,- plus ongkir Rp10.000,- saya bisa mendapatkan tas/sleeve/softcase Macbook Pro 2017 yang elegan, keren, dan lumayan berkualitas. Saya nggak mau protes, intinya ini udah bagus. Oh ya, bagi temen-temen yang punya laptop selain Macbook Pro 13.13 2017, seller juga menyediakan variasi ukuran untuk laptop lain. Intinya, dipas-pasin aja, karena ini universal kok.





No comments:

Post a Comment

< > Home
Anang Filya © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.